Minggu, 17 Februari 2008

SuKAbuMi

Wah,, bener-bener ga nyangka deh bakalan jadi jalan ke Sukabumi sama temen-temen KOPMA..
Ga nyangka juga kalo bakal begini jadinya,,,,,,,,,
hikz-hikz,,menyenangkan sekaligus mengharukan.

Semuanya berawal pada tanggal 15 Februari 2008..

Pukul 13.00 rencananYa kita ( cEu, kak titi, kak harni, siti, kak apri, aziz, fajar, mocca, anton, wafi, kak yogi , kak panji, hadi, miftah,ilham) udah mulai perjalanan menuju sukabumi, eeeh ternyata semua tdk sesuai rencana.. kita saling tunggu, ada yang belum makan, ada yang lupa bawa motor, ada yang nemuin pacarnya dulu,, wah pokoknya wkt mu berangkat ribeeeeeeeet bgd.
Alhasil kita berangkat pukul 14.30 WIK ( Waktu Indonesia bag KOPMA ( please dunk punya wkt sendiri sgala ) dibaca pake gaya aksen betawie) ..>>

Formasi keberangkatan udah OK bgd dech menurut gw, perjalanan juga lancar, semua semakin penasaran ada apa and ngapain nih kalo udah nyampe.. pokokny Semua msh diliputi rasa senang sekaligus gelisahh ( alaaah)..
sesampainya disana...jujur...gw agak bingung juga mana villa yang diceritain miftah.. tapi yasudah. I just think about my stomach <>
Setelah miftah bernego dgn mamang yang jagain tuh vila kita segera memilih kamar.

Awalnya kita para wanita memilih kamar yang paling bagus, seneng bgd cz jarang ya nemuin kamar sebgus dan sehangat itu kalo lg acra kOpMa. <>>. tdi kan awalnya, skrg akhirnya... akhirnya tuh setelah kompromi dgn para prianya, kita dipaksa pindah,,

ya okelah, cz kita ini emang cewek2 plg baik hati ( hikz,blum ada sh yg blg gtu scr lgsung )

Dimalam hari

Kriyuk,Kriyuk,kriyuk,, jam 10 mlm belum makan jga niyh. cacing-cacing dah pada demo,, keCiaan

kita yang jauh-jauh dtg dr jkt jd sperti pengungsi kyk korban banjir gituu..kelaperan. :p[<>
bukan krna ga ada makanan tpi kita nunggu nasi yang lg dimasak sama ibu penjaga villa. Dengan sabarnya kita menunggu dan akhirnya tEng-tEng-tEng MAKAAAN.
udah kenyang, gw, siti, kak titi, kak harni go to bed. yang lain, entahlah!!!

pst, gw tidur blum mandi oopS..yg penting msh wangi hehehehehe

16 Februari 2008

Good morNiiing..

wah uCapaN slmt pg dr sesEoranG . hehehe sweneng

pagi smua, perjalanan ke sukabumi, gw ma tmen2 mendadak jdi foto model.
biznYa kak panji motret terus <>
kyk pgi ini misalnya, gw, hadi, siti,miftah sama anton kedapetan sesi foto di persawahan.. sEruuu abiz.
yang laen ada yang msh tdur, ada jg yang nyari makan.
Rencananya hr ini kita ke taman srawberry. DenGan bersemangat kita mulai perjalananNya,, he tpi yang ada malah kita nyasar-nyasar terus ( miftaaaaaaaaaah ksh jalan yang betul dunk) .
miftah sang navigator lupa jalan, jadilah kita keliling-keliling gunung ga jelaz.. kecian
Setelah mendapat ilham ( ilham yg ini bukan nama orang ), akhirnya ketemu jga tempatna. FUIiiih, itupun setelah melewati jalan terjal berliku, penuh batu dan lumpur, bahkan fajar sempet jatuh. tpi tuh anak malah seneng dan minta di foto, capek deh.

abis dr taman stawberry, we're back to villa.. katanya siyh mo jalan ke pelabuhan ratu.

Pelabuhan Ratu

Bener, ternyata kita jln ke pelabuhan ratu. perjalanan dimulai setelah kita makan pke mie yang udah diporsiin dikit-dikit sama kerupuk+sukro, cz nasinya msh dimasak. duh, sapa yg tahan nunggu kyk gini ! Sebelum nasi dtg yg ada makanan yg disediain udah pda abiz. Untungnya, kita dimasakin sayur+ikan teri+sambel..eeehm

Udah pada kenyang, semua prepare menuju pelabuhan ratu. Sayangnya, kita smpe disana pas maghrib, jdi ga bisa menikmati indahnya pelabuhan ratu. Disini niyh perdebatan dimulai, ada yg mu balik, ada yg mu nginep, tpi nda tau nginep dimana ?? saat smuanya bingung , fajar ngasih solusi tpi kita memilih u mkn terlebih dahulu and stelah tu nginep di tmpat yg direkomendasiin fajar..
gw sih rada dilema ya, cz aziz balik duluan. saat itu gw ngerasa kesel aja, katanya dya juga kesel ma gw, tpi kalo gw lebih ke khawatir. gw ga tenang smpe akhirnya dya ngasih kbr kalo dya dah nyampe Jakarta.. barulah gw bsa tidur. " have a nice dream"

17 Februari 2008

PeRjalaNan PulanG

gagal ke pelabuhan ratu semlm, kita mampir dulu ke pantai trus mandi di cipanas sebelum akhirnya kita balik ke jakarta ( ini mNdi pertama gw selama disukabumi ). Di cipanas semua seseruan Mandi di kolam air panas,,gokil-gokil deh. gw ga akan melupakan setiap detik waktu bersama tmn2 gw disana, apalagi pas sesi curhat sama ilham. THX
capek berenaNg kita makaaaN, ditemani gemericik gerimis dan deru ombak air laut.. hehehe

Perjalanan pulang, kita ambil rute lewat sukabumi-cibadak, katanya siyh lebih cepet. perjalanan semakin menyenangkan cz kita semua udah pada kenyang. tpi ngendarainNya jd pada gokil, ngebuuuuuut. palagi pas gw diboncengin Anton..dya berhasil membuat gw terdiam dan cuma merem-melek ngeliatin jalan.

kesenangan kita selama 2 hari ternyata sebanding dgn apa yang terjadi saat pulang,,
hikz.. beberapa tmn kita banNya bocor ( iam sama fajar ), trus ilham sama kak harni terpisah dari rombongan.,trus disaat yang bersamaan 4 motor kena tilang..apes deyh kita ngeluarin uang skitar 200rbu..
blum ketem ilham dijalan menuju bogor kak yogi dan siti terpisah, wafi sama anton juga. keseel, makanya gw minta mocca untuk ga jauh2 dr fajar dan berenti di POM bensin sekalian nunggu kak apri-kaktiti,miftah-hadi sama ilham-kak harni. biz tu kita menyusul wafi-anton dan kak yogi-siti. baru bentar ketemu, ilham ma kak harni terpisah lagi- wah kayaknya mang mu ber2an niyh. hahahaha dah gitu bannYa hadi bocor,, lagi-lagi saling tunggu, oya bahkan spion motor hasil sewaan hadi pecah ( siaaal abiz kan !! )

endingnya setelah semua kumpul,,kita ke humz gw dulu,,kayak orang penting aza- thx ya temen2 luv u alL. I really enjoyed it.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar