Jumat, 29 Februari 2008

relakah untuk ditinggalkan ??

Sangat menyenangkan dikelilingi orang-orang tersayang. Rasanya ga akan pernah rela untuk ditinggalkan dan merasa kesepian. duh,duh, baru aja gw dapet sms dr seorang teman klo dya merasa kesepian dan ditinggalkan teman-temannya. Dia merasa teman-temanya ada ketika dia dibutuhkan dan sebaliknya pergi saat dia membutuhkan mereka.
Mungkin sebagian besar dari kita pun pernah merasakan hal serupa, gw juga.
Tapi ada cara untuk merubah itu semua, tidak lain adalah diri kita sendiri. Pikiran kita membentuk keadaan disekeliling, jdi janganlah berpikir mereka meninggalkan kita. Mereka punya kesibukan masing-masing, tentunya demi keadaan yang lebih baik. So, alangkah baiknya jika kita berpositif thinking dan yakin mereka disana untuk kita, dan isi hari-hari dengan banyak hal bermanfaat bagi diri sendiri..

Ada quote yang gw baca dari sebuah buku, yang kurang lebih bunyinya seperti ini :

Hati-hati dengan pikiranmu karena akan menjadi kata-kata
hati-hati dengan kata-katamu karena akan menjadi suatu tindakan
hati-hati dengan tindakanmu karena akan menjadi kebiasaan
dan'
hati-hati dengan kebiasaanmu karena akan menjadi kepribadian

ga mau kan punya kepribadian yang ga baik,.
jadi mulai ubah itu semua dari pikiranmu,,

ooh,,
gw jadi kangen temen-temen gw di machrop

Berharap dapat menghabiskan hari tua bersama mereka,,

hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar