Minggu, 24 Agustus 2008

mY birthday

aku senang dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi aku. Memang seharusnya aku selalu bersyukur supaya aku dapat melihat betapa indahnya kehidupan yang dberikan oleh ALLAH kepadaku. Jadi dengan begitu aku dapat mengisi kehidupan aku dengan hal-hal yang positif,,,

Umur aku bertambah lagi, dan berarti usiaKu berkurang. Aku harus mengisi waktu-waktu yang ada dengan sebaik-baiknya dan ga ada yang terlewatkan untuk mewujudkan cita-cita aku, menyelesaikan kuliah dengan baik, lulus dengan predikat baik tentunya...!!

Doa dari teman2 ku merupakan hadiah yang terindah saat ini, aku jadi tambah bersemangat karna mereka ada bersamaku walaupun secara tidak langsung, tapi semangat mereka selalu ada untuk aku.. Namun satu hal lagi yang spesial di tahun ini , yaitu kehadiran seseorang yang sudah lama aku nantikan.. hikz,hikz

Unbelievable klo aku bisa balik sama dia lagi..
YaCinQuw,he2x kehadirannya merupakan sesuatu yang spesial, lebih spesial dari hadiah yang dia kasih ke aku.. sebuah cincin berukirkan nama.. sweeT.. Ditambah lagi kebersamaan aku dan keluarga.. seruu soalnya kemarin ngerayaain kecil-kecilan di humZ make a wish, tiup lilin dan poyong kue

luv u mom,dad and my little brother,,

Proud of U all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar