Senin, 11 Agustus 2008

selalu ada ruang u perbaikan

yah jadi bingung deh, gara2 loadingnya lama gw jd lupa apa yang mu gw tulis. nasib deh !!!
kabar gembira, akhirNya I Found My heart wants, wHehehehehe tinggal bag cara menjaganYa,.

menjaga CintAqu ( duh, picisan amat )

mauNYa santai aja sih, kan ga ada yang taw apa yang akan terjadi besok. Let it Flow ajaH.
AkhirNya juga aku bisa berterus terang atas semua yang aku rasain selama ini, ternyata emang lebih enak klo sgala sesuatu Nya dibicarain, bukan dipendam sendiri.

ya,ya,ya aku bahagia

happy,happy,happy

kmaren sore ak mampir ke tempat yayank, etis ga yah klo ce maen ke tmpat co??
santai aza deh, kan mank ga ada aturanNya..
sebenerNya aku agak bingung and heran aja ma hub qta bedua, bisa dibilang kita dah kenal lama tpi teteup aza msh jaim or ngerasa ga enakan,huuhhuhuhuu gitulah Virgo

tpi gW harus optimis and lebih care ma hub ini, jangan kyk dulu lagi..
setidaknya gw belajar banyak dr pengalaman masa lalu, gw akan selalu memaafkan setiap kesalahan,, semuanya kan demi perbaikan.. selalu ada ruang untuk perbaikan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar