Kamis, 21 Agustus 2008

udaH sorEe..21 Agustus 08

Hari ini hari ketiga gw magang di kpp Serpong, Seru deh,cz gw ga sendiri jadinya ga bete deh !!
tapi hari ini desie ga masuk, cz dya nemenin sepupunya daftar ulang di UIN, eka juga lagi sakit jadinya ak sendiri deyh

untungnya ada Jamaat alias Adon, yang menemani gw seharian ini, yahh gw relakan hari ini jd asistenNya dya padahal kan gw asistennYa pak Yayan..hehehehehehehe

jam menunjukkan pkul 5 sore, harusnya sih gw udah balik tpi tiba-tiba hasrat menulis gw muncul, sO gW tunda waktu pulanGnya...

oya, ada yang ga terduga hari ini.. gw ktemu Bayu tmen SMA gw,hehehe
agak mengherankan coz gw kan ga sengaja ktemunya

jadilah bergosip ala SMA dulu,!!
tetep aza tuh orang kocak bgd,, jadi inget jaman SMA dulu ney !!! sering bgt klo istirahat or jenuh belajar bayu,tyo,poo,ma yang laen pasti bikin ulah yang aneh2 dan bikin kita ketawa ngakaaak !!!


pokoknya menyenangkan deyh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar